Model Trading Opsi Biner IQ Option yang berhasil

Sudah bukan rahasia apa yang dapat dicapai dengan model trading Forex and CFD yang bagus. Serta bersama dengan platform trading IQ option, akan mengoptimalkan dan mengembangkan model trading anda jadi semakin mudah. Dengan ini, kamu bebas mengeksploitasi banyak sumber daya atau bahkan nyaris semuanya mampu diakses langsung lewat dasbor.

Materi yang  ada secara gratis mencakup banyak topik, tentunya jadi keuntungan besar untuk pemula pada trading opsi biner.

Trading Opsi Biner dalam IQ Option

Model trading opsi biner yang ditawarkan di platform mereka dijabarkan dibawah. Dengan ini, kamu dapat menentukan kemana kami akan berfokus. Tapi, sebelum membaca beberapa model trading ini, sangat penting untuk kami memahami sejumlah alat investasi dasar.

Japanese Candlestick [Grafik Batang Jepang]

Jika kamu menemukan grafik yang menunjukkan pergerakan sebuah harga aset seiring waktu berjalan, maka kemungkinan kamu tengah melihat grafik Japanese candlestick. Grafik model ini bertujuan memperlihatkan harga pembukaan serta penutupan.

Hal ini bakal membantu kamu melihat seberapa banyak serta kearah mana harga berubah.

Garis-garis Trend

Grafik ini memperlihatkan 1 garis diatas harga asen serta 1 garis dibawahnya. Kedua garis tersebut membuat koridor tren yang menunjukkan nilai atas serta bawah dari perubahan aset.

Pemahaman yang lebih bagus serta pelatihan yang pas dengan beberapa alat ini bisa menjadikan kamu seorang trader yang lebih bagus sebab kamu akan dapat membuat sinyal sendiri.

Ketiga Gagak Hitam

Secara khusus model ini mencari pembalikan tren. Supaya  bermanfaat untuk kamu, cobalah untuk mengidentifikasi aset yang mempunyai banyak grafik batang dalam sebuah garis yang menunjukkan pergerakan harga ke arah tertentu.

Pola Garis Rebound [Memantul]

Di dalam model ini, tren harga sudah tak penting. Disini kamu lebih berfokus kepada beberapa garis tren seperti diatas. Kamu perlu mencari harga penutupan dibawah garis ataupun di atas garis bawah.

Oleh sebab itu, ini bisa jadi alasan kenapa kamu dapat memakai informasi ini untuk dijadikan sinyal demi memposisikan PUT trade jika harga berakhir sebelum level resistansi. Demikian pula, CALL trade dapat dilakukan bila harga tutup diatas level support.

Pola Pelangi

Sebab ini merupakan pola yang cukup rumit, pemahaman singkat sangat disarankan. Pola ini memakai rataan eksponensial. 3 diantaranya akan dipakai, masing-masing dengan kurun waktu yang beda. Dalam grafik, baris pertama dengan tahap 6 wajib ditandai dengan warna [biru], serta baris kedua menggunakan tahap 14 wajib ditandai dengan warna [kuning]. Sedangkan baris ketiga dengan tahap 26 wajib ditandai dengan warna [merah].

Demi menemukan peluang penurunan harga, kamu harus mencari:

–         Garis biru di atas garis kuning dan merah

–         Garis merah paling bawah

–         Garis kuning tepat di bawah garis biru.

Waktu yang pas melakukan PUT ialah saat garis biru dan kuning berpotongan. Tapi, untuk bisa mengidentifikasi peluang kenaikan harga, carilah:

–         Garis merah diatas gari-garis lainnya

–         Garis biru paling bawah

–         Garis merah diatas garis kuning

Waktu yang pas untuk bisa melakukan CALL ialah saat garis kuning dan biru berpotongan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>